Gracia Indri Dikira Tidak Pernah Ganti Baju di New York, Faktanya Mengejutkan

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Juni 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri memajang foto di Instagramnya saat berlibur dengan sang adik, Gisela Cindy, di New York. Namun ada yang lucu dengan keterangan di foto tersebut. 

Di foto itu Gracia Indri menuliskan dirinya disebut netizen tidak ganti baju selama berada di New York.

"Posting yg baju ini ya de.. netizen bilang kita gak ganti baju , hahahhaha," kata Gracia Indri, Sabtu (23/6). 

Unggahan itu membuat teman-teman Gracia Indri merasa lucu sendiri. Bahkan fotografer ternama Rio Motret ikut berkomentar. Di komentarnya, Rio Motrer justru mengungkap kebiasaan mantan istri David NOAH itu dalam hal berganti pakaian. 

"Wkakaaakkaaa knapa lagiiiiiiiiiii ?? Pada kaga tau aja kamu stiap hr mo ganti baju belanja dulu yaaaa wkakakakka habis pake buang OMG horang kayaaaa," komentar Rio Motret di postingan Gracia Indri. 

Sementara itu, aktris 28 tahun tersebut justru merendah saat membalas komentar Rio Motret yang mengungkap kebiasaan Gracia Indri yang langsung beli saat butuh ganti pakaian. "@riomotret hmmmm ... gak usah diceritainn lahh ... hahahhaha," tulis Gracia Indri. 

Sedangkan netizen lain justru membela Gracia Indri dan memintanya tak mempedulikan kata-kata negatif netizen. "Ganti baju atau gak sing penting tetap cantik n bahagiaaa. Gak usah di gubris omongan2 yg usil @graciaz14," komentar salah satu netizen. 

Usut punya usut Gracia Indri dituding tak ganti baju karena beberapa postingannya memakai dress putih yang sama. Foto-foto itu diambil saat Gracia Indri berlibur dengan sang adik di New York, Amerika Serikat. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait